Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

Ketika bunda liburan

Sebuah kabar gembira aku terima saat aku telpon bundanya NafNif beberapa waktu yang lalu…
“Ayah, bunda ada libur seminggu loh setelah ujian semesteran”… langsung aku jawab “Pulang bund, ne si Naf n Nif dah kangen bangeet” padahal siih bukan hanya anak2 aja yang kangen tapi aku yang dah kuangeeen banget…. hehehe
Setelah deal n tiket udah terbooking,ternyata liburannya bisa di nego n tambah jadi 2 mingguu… Huasyiiiik tenan…
Tgl 14 Feb,yg katanya para ABG ABABIL harinya orang yg kasmaran bundanya NafNif pulang… wuaaah seneng banget dah kami, Alhamdulillah….
Lum ada seminggu kita udah sempet jalan2 dah, meskipun masih seputaran kota pangkalpinang…. seperti di

image

Pantai pasir padi

image

Lalu ke masjid raya tua tunu

image

Pengennya besok sampai ke parai tenggiri atau matras…
Pokokknya selama dua minggu ini harus berkualitas oke….
siiip…..!!!!!

Iklan

Februari 21, 2013 Posted by | ceritaku, jalan-jalan, keluarga | Tinggalkan komentar

Hal untuk menghilangkan SUNTUK

image

image

Rutinitas yang terus menerus di jalani tentunya itu adalah hal yang biasa, namun lain halnya ketika rutinitas ini tidak sesuai dengan harapanku… ketika hal ini berulang-ulang aku hadapi setiap hari tentunya membuatku bosan,suntuk dan jenuh….
Rutinitas di tempat bekerja yang tidak nyaman suasananya makin menambah rasa jenuh itu… kemudian apa yang bisa membuatku kembali bisa menumbuhkan semangat dan sedikit membuang suntuk itu… ada beberapa kegiatan sih apa sajakah itu…??
1. Maen dengan kedua bidadari kecilku
2. Berkendara dengan motor ku pergi ke tempat yang agak menarik di Bangka yang sedikit destinasi tempat wisata alamnya, kecuali pantai tentunya…

Yaah mungkin cuma ke dua kegiatan itu lah yang bisa lumayan menghilangkan rasa jenuh ini….

Wassalam…

Februari 14, 2013 Posted by | ceritaku | Tinggalkan komentar