Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

Ketika rasa itu datang

Hehehe kayaknya djudul itu agak lebay yaa…
Tapi memang hal itu yang tengah aku rasakan saat ini, apakah rasa itu..hemmm kasih tau gak ya… hahaha… jawabannya aku pengen kembali merasakan travelling, pengen jalan-jalan lagi kelilingi tanah airku meskipun hanya beberapa daerah saja karena masih terbatas waktu dan pendanaan tentunya…
Naik turun bis atau kereta kemudian melangkahi lorong dan sudut2 sebuah daerah mengetahui dan melihat sendiri kondisi sosial masyarakat serta menikma
ti keramahan dan kuliner daerah itu.. hemm sungguh nikmat sekali…
Semoga dalam waktu dekat bisa aku alami lagi… intinya aku pengen
TRAVELLING….

image

image

Iklan

Desember 29, 2012 - Posted by | ceritaku

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: