Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

1/2 Mumet

wong 1/2 mumet

hari ini ku lalui sebagian waktu dengan berjalan seperti orang yang sedang linglung ” 1/2 Mumet” lah gimana ndhak kayak orang mumet, dari jam 8 pagi aku dah keluar dari balai diklat keagamaan palembang di daerah macan kumbang naek bis menuju ke arah jalan Kol.atmo…

PTC dari halte bis trans musi

disini ku mondar-mandir sampai ke arah pasar 16 palembang yang melegenda sampai di bangka belitung..di situ cuman nengok bangunannya aja abis itu kembali berjalan ke jalan kol.atmo lagi nyari toko buku gramedia,alhamdulillah ketemu n masuk trus beli buku habis itu kembali berjalan kaki nyari agen-agen tiket bis yang menuju ke jawa…eeh setelah ketemu bukannya nanya-nanya malah lngsung keluar n menuju ke toko tas eiger disana beli ikat pinggang baru hehehehemaklum ikat pinggang yang selalu setia menemaniku sudah berumur 9 tahun juga merek eiger…

habis dari eiger langsung nyari maem di IP atau internasional plaza n sekalian di sini aku nyari parfum n kaos dalam serta kaos kaki, habis dari IP langsung jalan ke arah masjid agung lalu naek bis ke arah bukit besar dan setelah di bukit besar naek angkot lagi entah ke jurusan mana, eh tahu-tahu nyampe ke arah PTC atau “palembang trade centre” tapi disini aku gak masuk…begitu turun dari angkot aku langsung menyeberang n naik ke halte TRANS MUSI atau khlo di jakarta biasa di sapa BUS WAY…setelah naek bis masih mumet juga ini bis menuju kemana yah ehh gak tau nya menuju ke arah bukit besar lagi…

ya udah aku turun di halte dekat arah menuju PS “Palembang Square”…ke PS aku putuskan jalan kaki aja sesampainya disana aku cari sarung Kamera ku…begitu dapat langsung aku keluar dan segera pulang menuju Balai diklat lagi karena acara pembukaan akan segera di mulai…

khlo dipikir-pikir lama n jauh juga perjalananku hari ini soalnya dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore aku baru sampai ke Balai diklat…

memang khlo lagi 1/2 mumet kadang-kadang aku bisa melakukan hal-hal yang konyol dan nganeh-anehi…hehehehe

sayang waktu berjalan baterai kameranya pas habiss deh…..

demikian laporan singkat ku di hari ini…wakakaakkks

Iklan

Mei 10, 2010 - Posted by | ceritaku, Uncategorized

5 Komentar »

  1. melase mas geni ehehhehe *dikeplak*

    Komentar oleh kampret | Mei 11, 2010

  2. wah,mas geni kl lg mumet, pelampiasannya jalan2 yaaa hihihhiiihi.. *dipentung*

    “wes ben seng penting tetep enjoy meskipun bis itu lemes rasanya ini dengkul” wakakakkks

    Komentar oleh kampret | Mei 11, 2010

  3. salam kenal aja deh 😉

    “salam kenal juga, makasih sudah mampir…”

    Komentar oleh JUN | Mei 16, 2010

  4. Salam Kenal dariku, nice artikel 😀 Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin 😀

    Komentar oleh Yohan Wibisono | Agustus 18, 2010

  5. salam kenal
    wow ini info yang kucari, makkkasih ya

    Komentar oleh Agen Foredi Jakarta | September 30, 2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: