Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

Hujann…

beberapa waktu ini aku sangat sentimentil sekali….

ketika beberapa orang merasa sangat kesusahan gara-gara hujan yang datang tanpa peringatan justru aku malah sangat menikmatinya… entah kenapa setiap kali aku merasakan dinginnya udara, bau basahnya tanah dan basahnya badanku karena hujan seperti ada sensasi tersendiri, seperti menyeretku ke dunia lain…sepertinya aku mempunyai kenangan-kenangan sendiri terhadap hujan ini…dan sampai sekarang aku masih berusaha mengumpulkan kenangan-kenangan yang berserakan itu, tapi yang aku tahu pasti kenangan itu pastilah kenangan yang manis untukku….

aaah hujan aku sangat menyukaimu….

tulisan ini pun ku tulis saat hujan mengguyur kota toboali, 10 maret 2010..13.07 wib..

Maret 10, 2010 - Posted by | ceritaku

2 Komentar »

  1. Pernah pacaran di bawah guyuran hujan ya bro?


    “hemm pernah juga, tapi ada yang lebih berkesan daripada itu deh kayaknya…hehehe !!??!!”

    Komentar oleh HumorBendol | Maret 10, 2010

  2. hujan terus menerus juga ada positif dan negatifnya karna kalo petani malah senang kalo ada hujan. tapi kalo orang kota seperti jakarta malah takut terkena banjir salam kunjungan pertamax

    Komentar oleh farus | Maret 11, 2010


Tinggalkan Balasan

