Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

taon baru baju juga baru…..

Akhirnya setelah setahun aku ganti tema lagi….yah tapi tetep pakai yang standart dari Wp aja…soalnya gak ada waktu tuk bikin yang macam-macam “padahal memang gak mudeng kali yah” hehehehehe….

hemmm semoga di tahun baru ini aku bisa lebih aktif lagi tuk mbikin postingan2 buat blog katrokkh ini….

buat temen2 selamat Tahun baru 1431 H dan 2010 M yaaahhh….

Iklan

Januari 5, 2010 - Posted by | hal baru

5 Komentar »

  1. wahahaha ucapane taun baru agak telat kang
    semoga dengan baju baru, semangat update juga baru hehehehe

    *tutup laptop

    Komentar oleh slams | Januari 19, 2010

  2. wah mas geni tinggalnya di habang yah, heheh bangka selatan sono, walaupun asli bangka baru sekali loh aku kesana 😀

    @tary si kuman: hehehehe tempat tinggalku di pangkalpinang, cuman dinasku di habang jadi setiap senen subuh dah naik bis ke habang pulang kamis malam atau jumat siangnyah….

    Komentar oleh tary si kuman | Januari 31, 2010

  3. wah PP pasti capek sekali yah:D
    btw boleh juga tuh bikin komunitas blogger bangka, kalo ada info blogger bangka ntar di hubungi lagi pak:D

    Komentar oleh tary si kuman | Februari 3, 2010

  4. hehe, maaf br mampir..wah..wah.. ganti kulit…hehe

    Komentar oleh sarahtidaksendiri | Februari 3, 2010

  5. Kunjungan pertigaan malam, semangat, sehat dan sukses selalu, salam 😀 bagi yang baru dong !

    Komentar oleh dykapede | Februari 11, 2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: