Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

BolehkAh….???!!!????

Boleh kah aku memilih hidup ku???
Bahagia,Senang dari kecil hingga aku dewasa..
Tak ada duka nestapa dan lara…
Tak ada musuh, teka-teki, dan persoalan…
Kata_Mu, itu berarti hidup tanpa warna…”

itu adalah sepenggal puisi yang duluuu sekali pernah aku baca di buku karya gola gong, aku lupa ma judulnya…hehehe…

tapi yang jelas isi dari puisi diatas sedikit mewakili apa yang menjadi pemikiranku saat ini…setelah melewati masa kanak-kanak aku selalu di benturkan oleh berbagai persoalan serasa tiada berhenti bergantian…menggebrak relung2 di otak dan jiwaku…{halah terlalu di dramatisir yah}…
namun aku sadari dengan adanya berbagai persoalan yang menghampiriku seakan-akan juga menambah warna terhadap hidupku..sehingga warna hidupku tidak hanya hitam dan putih saja…ibarat jalan aku tuh paling malas khlo harus melalui jalan yang cuma luruuus saja tanpa ada kelak-keloknya, membosankan dan membikin nganthuk akhirnya membuat kita terlena dan dapat tertidur dan Brrraaakkkkhhh!!!!! bisa membuat kecelakaan juga…hehehehe
aaah tulisan ini aku buat pas aku merasa suntuk banget n dak dapat dapat inspirasi…
jadi yah akhirnya ngaco begini….
aaah pokoke aku bisa nulis n posting dulu aja yah…
OKEEE….

Iklan

November 2, 2009 - Posted by | ceritaku

8 Komentar »

  1. Nggak jelas

    Komentar oleh Sigit Bayu | November 3, 2009

  2. @ sigit: apane seng gak jelas…?????

    Komentar oleh genigunungpati | November 5, 2009

  3. ya gitu kang, nulis lagi…wos
    ternhyata udah lama gabung di loenpia ya? hehehe baru tau aku

    Komentar oleh slams | November 6, 2009

  4. @slam: he ehhh n gabung juga ma nasi kucing tapi jarang aktif

    Komentar oleh genigunungpati | November 8, 2009

  5. Berjuang untuk menang
    hingga desah terakhir
    Atau tetap disini
    menjadi tanpa arti ?
    (tias tatanka)

    Komentar oleh Pengelana | November 12, 2009

  6. Bolehhh mas…

    Komentar oleh Santoz | November 12, 2009

  7. Dalam hidup, senang dan sedih silih berganti. Itu yang membuat hidup ini penuh berarti, ada tantangan. Hidup nggak akan menarik kalau yang ada hanya senang saja atau sedih saja.

    Komentar oleh Edi Psw | November 13, 2009

  8. sip mas, nasikucing sekarang mulai menggeliat lagi setalah ada diriku hahahah
    nasikucing part 2

    Komentar oleh Slam | November 17, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: