Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

PANTAI BANGKA

ini adalah secuil gambar pantai di bangka….mumpung lagi liburan lebaran…silahkan di nikmati ajah…

pasir padi pangkalpinang

1

senja di ketapang

pantai tanpa nama

Bagaimana, ini baru sebagian yang aku upload….
Pantai di bangka memiliki karakteristik berupa hamparan pasir putih dan sebagiannya memiliki kontur bebatuan yang sangat unik…. seperti yang terlihat di filmnya LASKAR PELANGI dan foto2 di samping….

ada yang berminat kesini, bisa hubungi saya nanti akan saya antar keliling2 selama ada waktu….itu pasti….

transportasi menuju pulau bangka sangat gampang kok, dari jakarta langsung aja ke bandara sukarno hatta bisa naek sriwijaya air, batavia air, mandala air, lion air atau garuda…..dan harga tiketnya murah kok selama tidak bebarengan dengan hari libur anak sekolah, taon baru,lebaran atau natalan…..

AYOOOO SIAPKAN DIRI ANDA UNTUK EKSPLORASI PANTAI2 di BANGKA BELITUNG

Iklan

September 26, 2009 - Posted by | jalan-jalan

10 Komentar »

  1. waw…ada bangganya juga jadi org bangka..seenggaknya punya pantai yang indah…sayang…di sisi lain banyak lubang2 bekas Tambang Timah Inkonvensional yang ngerusak lingkungan….huh.

    Komentar oleh fianda revina | September 28, 2009

  2. Wah..pantainya asyik banget..!!kepingin berkunjung nih..??!!

    Komentar oleh fauzan | September 28, 2009

  3. salam.. minal aidin wal faidzin ya mas ehehehe…

    pantai di babel emang keren2.. indaaaahh buangeett yaaa.. jd pengen kesana ^^v

    Komentar oleh indahrephi | September 28, 2009

  4. wah wah wah, ini beneran lokasi yang dipake andrea hirata DKK di film laskar pelangi ya mas?
    wah keren dah, pantainya kan keren tuh

    jadi pengen touring kesana, kalo naek motor rutenya dari semarang kemana ya? hehehe bingung

    Komentar oleh slams | September 29, 2009

  5. @fauzan: ayoo kesini di tanggung gak nyesell loh…..;

    Komentar oleh genigunungpati | September 29, 2009

  6. @indah: iyaa kesini aja dari jakarta deket kok di banding pulang ke lampung, iya tho hehehehe

    Komentar oleh genigunungpati | September 29, 2009

  7. @slams :iya slams kereeen banget pantainya….di banding ma marina n maroon di semarang hehehehe

    Komentar oleh genigunungpati | September 29, 2009

  8. Wah…indah sekali bro…
    Apalagi ada batu-2an besar..
    jadi pengen neh bro…

    Komentar oleh HumorBendol | Oktober 15, 2009

  9. Mas, saya mau ke Bangka Belitung akhir Februari ini selama 3 hari.. Saya sendiri belum pernah ke Bangka.. Saya sangat tertarik sekali untuk mengunjungi pantainya yang indah..

    Yang ingin saya tanyakan kira-kira kalo 3 hari ke sana, banyak tour and travel ga ya seperti di Pantai Senggigi-Lombok?

    Dari bandaranya kira-kira banyak hotel yang dekat ga ya? Terus kira-kira mudah tidak aksesnya menuju tempat wisatanya?

    Maaf banyak tanya, abis saya kurang PD… Terima kasih atas informasinya yah..

    Komentar oleh elly rosmawaty | Februari 1, 2010

  10. mas,ni blog baru ku

    Komentar oleh sippirillinawie | November 22, 2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: