Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

oOOh pak pOliSi

I

 

Siang tadi ada sebuah kejadian unik yang ku alami yang bersangkutan dengan aparatur Negara,pak polisi tepatnya…hemm sudah lama aku dak bersangkutan perkara lalu lintas secara langsung dengan beliau-beliau itu,khlo dak salah pas SMU dan berarti itu dah lebih dari 10 tahunan hehehehehe…

Kejadiannya pas jam makan siang tadi karena lapar aku cari makan ke arah kota mau cari maem yang warungnya juga menyediakan es Juice…eeh dak tahunya lagi ada razia kendaraan bermotor di tikung yaden Toboali, ntah kenapa yah setiap ada razia beliau-beliau itu selalu mencari tempat yang aneh2 atau berada di tikungan yang gak kelihatan…???!!!! Karena sebagai warga Negara yang baik aku pun ikut berhenti dan menunggu pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor, pas giliranku di periksa karena merasa lengkap aku pun santai –santai saja…namun tiba-tiba pak polisi yang memeriksaku menyuruh ku turun dari motor n bilang ini mau di bikin damai atau tilang saja, loh kok begitu ceritanya…aku pun bilang kenapa pak kan surat-surat lengkap,tapi kata pak polisi tadi plat nomor bapak cuman satu saja…masak sih trus aku pun bilang gak mungkin ah pak soale motorku ini motor yang taat spion pun ada 2 lampu nyala semua…trus pak polisi tadi nunjukin ke motorku he eh memang plat nomornya memang tinggal 1 biji yang belakang ntah kemana jatuh di jalanan mungkin…

Haduhh…haduhh bisa repot nih tapi aku tetep pada argumenku bahwasanya tadi motor ku ini memang masih lengkap semuanya dan mustahi kalau aku sengaja memasang cuman satu aja plat nomor…tapi pak polisi tadi tetep bersikukuh mau minta damai atau tilang saja ke aku… karena aku juga gak mau mengalah ku Tanya ke pak polisi tadi sambil pegang2 motor di dekat kami trus iseng-iseng aku Tanya ma dia pak ini motor siapa,polisi tadi menjawab motor teman dia sesama polisi juga…trus tanpa sadar aku ngomong waah ini seharusnya kena tilang donk pak masak motor polisi gak ada spionnya sama sekali…waaah dia langsung marah-marah sambil ngomong beda urusannya ini kan motor aparat Negara,,,whatttt aparat Negara boleh pake motor tanpa spion,weleh-welehhh aku juga langsung menimpali khlo bapak ini aparat Negara berarti sam dunks aku kan juga aparat Negara karena akukan seorang PNS…hehehehe bukannya menjadi semakin baik eeeh pak polisi tadi langsung bikin surat tilang untukku…waduuuh berarti nanti ambilnya di sungailiat jauhh bener dah…aku pun langsung mau berlalu sambil bilang ke beliau ya udah lah pak biar diambil ma pamanku aja nanti surat tilangnya…eeeh pak polisi tadi langsung memanggilku tunggu pak,siapa pamanmu, sambil senyum-senyum aku langsung menyebutkan beberapa nama perwira…eeh pak polisi tadi langsung pucat,karena dah merasa dapat angin langsung ku sambung apa perlu aku telpon sekarang pak mereka khlo gak percaya…hehehehe langsung pak polisi tadi minta mana surat tilangnya n begitu kukeluarkan dari tas langsung di ambilnya n dia bilang ya udah pak gak perlu di lanjutkan n maaf ya tadi….

 

Hahahaha rasain luh aku pikir…makanya jangan semena-mena dunk mentang-mentang aparat Negara….:P

Iklan

Juli 29, 2009 - Posted by | ceritaku

11 Komentar »

  1. Trik yang menarik, cuman kalo nggak punya paman perwira mempan gak ya? He he he

    Komentar oleh sakurata | Juli 29, 2009

  2. hahahaha… selamat dari oknum polisi 😀

    aku udah lamaaaa banget ga ke toboali. apakabarnya toboali sekarang ?

    Komentar oleh easy | Juli 31, 2009

  3. @easy: toboali masih macam tu lah….tapi jalannya dah lumayan bagus paling di herdang yang lum terlalu…hehehehehe

    Komentar oleh genigunungpati | Juli 31, 2009

  4. @sakurata: kayaknya bisa sih tapi itu juga tergantung keahlian kita dalam bernegosiasinya…hehehehehe

    Komentar oleh genigunungpati | Juli 31, 2009

  5. agaggagagag kasian juga pak pulisinya
    dikasi cepek (100) aja kenapa pak!!! buat beli spion yg ilang..

    lho mang plat nomornya kemana kang?

    kalo alku ada polisi kaya gitu mah aku langsung telpon ajan nomor telpon di Jlpahlawan… pasti ngacir tuh polisi minta ampun!!!!
    (telpon siapa aja yg ngangkat hehehehe)

    Komentar oleh slams | Juli 31, 2009

  6. lha tuh di foto kaca spionya gak ada 22nya!!!
    ayo pak pulisi ditangkap lagi hehehehe
    (nyante kang, nanti ditelpon lagi pamannya) hehehehehe

    Komentar oleh slams | Juli 31, 2009

  7. Pinjem dua tangannya ya, piss, dan saya taruh linknya diblog D3pd, ^_^…V

    Komentar oleh D3pd | Agustus 19, 2009

  8. hehehehe…bisa aja trik kaburnya…boleh dicoba ^^
    salam kenal

    Komentar oleh caride | Agustus 21, 2009

  9. Wah… cerita tentang polisi selalu ada aja ya 😀

    Komentar oleh Zico Alviandri | Agustus 28, 2009

  10. Hayuh mudik-mudik, ^_^…V salam silaturahmi

    Komentar oleh D3pd | September 10, 2009

  11. fotone apik..ciamik….

    Komentar oleh escoret | September 11, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: