Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

Antara Blog n Fesbuk

weeeh baru – baru ini aku lagi punya mainan anyar yang mengasikkan,gara-garanya gak sengaja juga sih…FB nama mainan itu tadinya sih males aku ikut-ikutan kayak gini n ribet kelihatannya..pas aku YM an ama cewek kawanku sie Ellen ku diminta bikin Fesbuk,ku bilang oalllah ribet len bikinnya aku mau bikin asal di pandu…hehehe dasar gaptek deh..ya akhirnya aku di pandu ma dia jarak jauh…semarang – toboali ada kali yah jaraknya lebih dari 2000km…hehehe naah setelah dipandu kira2 2 jam n pake pusing 7 keliling akhirnya bisa juga deh..n aku merasa…… Baca lebih lanjut

Mei 18, 2009 Posted by | ceritaku | 8 Komentar