Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

lompatan…!!!

jump13

hidup ini harus melakukan sebuah lompatan yang besar….

jangan pernah hanya duduk diam di satu tempat atau diam tidak melakukan sebuah gerakan…karena hanya akan menemukan sebuah kejenuhan dan sebuah kebosanan, yang jelas kita akan selalu menjadi sesosok orang yang seperti itu-itu saja…tanpa variasi dan tanpa makna..

kemaren seorang sahabatku telah melakukan sebuah lompatan yang besar dengan meninggalkan kota semarang menuju medan,yang otomatis dia juga resign dari kerjaan lamanya..begitupun aku yang juga sudah pernah melakukan sebuah lompatan ke pulau bangka tempatku mengadu nasib dan membentuk sebuah keluarga dengan istri tersayang..

“hidup adalah sebuah proses yang akan terus berlanjut” isi dari sms sahabatku itu, membalas sms ku yang mempertanyakan keputusannya pergi ke medan..padahal dia dulu yang paling sering menanyakan kenapa aku berani memutuskan untuk melompat ke bangka..hehehe benar juga yah          ” hidup adalah sebuah proses yang akan terus berlanjut” asalkan memang lompatan itu menuju sebuah kebaikan aku pasti akan terus mendukungnya dan akan selalu menganjurkan termasuk untuk diriku tentunya..

ketika aku memutuskan untuk melamar mantan pacarku, dan menjadi seorang PNS “yang dulunya aku paling anti“, itu juga merupakan sebuah lompatan yang insyaALLAH baik..

semoga apa yang sudah menjadi keputusan sahabatku itu juga mengundang kebaikan untuknya,meskipun ada juga rasa sedih di hati kecilku, karena seandainya aku pulang ke semarang tidak akan lagi kujumpai canda n ke akrabannya lagi.

btw  semoga ALLAH SWT selalu melindungi mu sahabat ku

Iklan

Februari 12, 2009 - Posted by | ceritaku, Uncategorized

16 Komentar »

  1. sebentar lagi saya jg ingin melakukan lombatan besar dalam hidupku, yaitu menikah!
    semoga diberi kelancaran..amiinn…

    Komentar oleh mardee | Februari 12, 2009

  2. Saya juga sedang ngambil ancang-ancang untuk melompat… *lompat ke kasur, trus tidur*

    Komentar oleh mizan | Februari 12, 2009

  3. Salam kenal, Bung!
    Saya jadi ingat pepatah lama ini:
    Lebih baik duduk daripada tidur
    Lebih baik berdiri daripada duduk
    Lebih baik berjalan daripada (cuma) berdiri
    Lebih baik berlari daripada berjalan
    Lebih baik melompat daripada tidak melompat(???)

    Komentar oleh Che Susanto | Februari 12, 2009

  4. amin

    Komentar oleh harry | Februari 13, 2009

  5. Bukan hanya kerja dan keluarga yg harus ditinggal,tentu seseorang itu yg membuat langkah menjadi lebih berat. demikian sebuah ungkapan yg dapat aku tangkap saat memastikan langkah itu.Tapi semua berjalan dg kaki nya masing2 yg sudah diberikan jalan oleh tuhan untuk menyebar dan mencari rezki yg elah ditebarkan tuhan. selamat jalan kawan,semoga di rantau orang kita berhasil menaklukan dunia.
    @gondes : taklukan babel nda.
    @Sahabat : Horas Bah .. Medan bisa kau taklukan
    @me : Buat Ibu Kota menjadi ramah.

    Komentar oleh Jamal eL Ahdi | Februari 13, 2009

  6. betul, hidup adalah sebuha proses dan sebuah pilihan.. Untuk melukuakn suatu perubahan besar, dibutuhkan pengorbanan yang pasti juga nggak sedikit.. 🙂
    Dan semua pasti ada resikonya, yg terpneitng lompatan tbs bisa memberi prubahan yg mengarah pd nilai2 postif dan kemjuan.. amin.. 🙂

    Komentar oleh sarahtidaksendiri | Februari 14, 2009

  7. to all: thanks yah…

    semoga aku bisa menaklukan bangka yo mbulll….

    Komentar oleh genigunungpati | Februari 16, 2009

  8. nganti cett wae isih berlanjut . . . . .

    Komentar oleh Bet | Februari 16, 2009

  9. Ancang-ancangnya harus kuat dulu nich sebelum melakukan lompatan besar.

    […jangan pernah hanya duduk diam di satu tempat atau diam tidak melakukan sebuah gerakan…karena hanya akan menemukan sebuah kejenuhan dan sebuah kebosanan, yang jelas kita akan selalu menjadi sesosok orang yang seperti itu-itu saja…tanpa variasi dan tanpa makna..]

    Wah Setuju Banget kang sama kalimat itu…

    Komentar oleh potter | Februari 17, 2009

  10. melompat untuk membuat trobosan baru dalam hidup agar hidup lebih bermakna.. semangaaattt ^^v

    Komentar oleh INDAH REPHI | Februari 24, 2009

  11. bener kang.. saya juga mengalamai suatu lompatan ini..

    Komentar oleh zam | Februari 24, 2009

  12. setubuh bangedddd….
    hidup adalah lompata….
    lakukan lompatan terbaikmu…
    kerahkan seluruh tenagamu…
    capai lompatan tertinggi…
    jangan lupa tetap mengandalkanNya…
    🙂

    Komentar oleh essantise | Maret 10, 2009

  13. asal jangan melompati masalah aja..
    itu tandanya kita lepas tangan dari suatu masalah..hehe

    Komentar oleh italina89 | Maret 15, 2009

  14. hmmmm lompatan ya
    bener juga kata loe pling lompatan itu perlu seh asalllllll jangan lompat sembarangan itu aja
    bisa bisa masuk selokan kalau nggak nginjek iyek jijay khan
    hidup perlu lompatan karena lompatan memerlukan suatu keputusan yg sangat benar benar matang untuk melompat
    dulu kita satu gank satu team waktu kuliah tapi sekarang pada melompat kamu di bangka, gue di jakarta, oky di tegal dedi di jakarta juga seh trus bambang di kudus tapi lompat buat berarti bercerai berai karena perbedaan arah lompatan tapi mendewasakan masing masing orang
    tapi yg perlu di ingat kita maseh saudara yg mesti kita jaga
    aku juga pengen lompat lage tapi belum kudapatkan arah yg tepat. lompatanku saat ini mungkin mencari sesorang dan memastikan untuk bisa hidup bersama aku….. heheheheh please god help me

    Komentar oleh bayu | Maret 18, 2009

  15. Siang bro….
    Aq jg pingin melompat jauh kesana :d

    Komentar oleh Tiya | Maret 19, 2009

  16. mas asyik postingnya, klop dengan foto. suwun yo

    Komentar oleh Blogger Senayan | April 3, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: