Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

hadiaH Taon Baru

Alhamdulillah di penghujung taon 2008 ke 2009 aku mendapatkan sebuah kado or hadiah yang Luar BIasaaaa sekali…Hip Hip Horraaayyyyy……

jam 04.30 pagi tgl 31 desember 2008,di pagi Buta istriku ngirim mesej ke aku..isinya dia sedang gelisah menunggu abang pengantar koran…ehh gelisahnya dari malam deng…dia pengen ku ke warnet buat ngeliat pengumuman…sebetulnya ada apaan siih…????

iya sebulan yang lalu dia tepatnya tgl 14 desember 2008 dia ngikut test CPNS di Pemprov bangka belitung…dan rencananya tgl 31 kemaren ada pengumuman…siapa yang dak deg-degan nunggu tuh pengumuman soalnya segala macam cara yang “HALAL” telah dia tempuh..mulai dari belajar sampai jungkir balik…ngunduh soal2 dari internet sampai minta doa restu ke semua orang dan dak kalah pentingnya dan yang terutama dia selalu berdoa dalam setiap sholatnya…hanya untuk meminta supaya dapat sukses dan berhasil menjadi seorang PNS yang baik…(halah…)

makanya pagi-pagi hari dimana masih banyak orang terlelap Istriku sudah gelisah plus deg-degan..mana di kota pangkalpinang ujan deras jadinya abang tukang korannya terlambat datang..aku yang berada di kota Toboali pun ikut2an gelisah…tapi gak bisa ngapa2 soalnya koran di kota kami masuk jam 07.30WIB itupun khlo gak terlambat..

nah pas jam 06.30 WIB sebuah kabar yang mengejutkan datang dari HP ku, istrikubilang dia keterima..WHATTT….!!! keterima kataku ahh yang benar dalam benakku ku berkata seolah2 dak percaya..soalnya dia suka bercanda seh..ku bilang ku lum puas n percaya khlo belum liat secara langsung..akhirnya ku keluar dari kontrakan n cari tuh koran yang memuat pengumuman…wuiiih gilaaa banyak bener yang antri membeli koran di agen kota kami…tapi ya itu kami harus bersabar menunggu kiriman dari pangkalpinang…

sambil menunggu ku coba telpon istri, bener dak sih dia keterima CPNS..kata dia khlo gak percaya silahkan telpon mama yang di semarang…lalu ku telpon keluarga semarang..memang kata mama istriku udah kasih tau khlo dia keterima…tapi ku masih tetep lum puas..akhirnya koran pun datang, langsung kami berebut beli gak sampai 10 menit semua koran langsung ludes terjual..banyak dari mereka yang antri yang langsung berteriak-teriak, loncat-loncat dan ada yang langsung pergi sambil menunduk terdiam…begitupun aku dengan sedikit tergesa-gesa plus panik ku coba tengok nama istriku..2 kali aku bolak-balik tapi belum juga nemu nama “FIANDA REVINA WIDYASTUTI“, akhirnya setelah mengambil napas panjang n berdoa ku baca sekali lagi dengan tenang……

akhirnya ketemu juga nama yang indah itu…..ALHAMDULILLAH YA ALLAH…..mataku sampai berkaca-kaca…sambil terduduk diatas motor,aku terdiam cukup lama setelah itu baru aku telpon istriku, mengucapkan selamat yang sempet tertunda beberapa saat..

YA ALLAH TERIMAKASIH ATAS SEMUA NIKMAT YANG ENGKAU BERIKAN KEPADA KAMI SELAMA INI…
YA ALLAH ENGKAU TELAH MEMBERIKAN SEBUAH KADO YANG TER ISTIMEWA DI PENGHUJUNG TAHUN….

Iklan

Januari 1, 2009 - Posted by | ceritaku

10 Komentar »

  1. Syukur Alhamdulillah.Keluarga PNS ni yee Hehehehhehe.

    “alhamdulillah juga mbull, insyaAllah jadi rejekinya Jabang bayi yang lagi kutunggu2…hehehe”

    Komentar oleh Jamal eL Ahdi | Januari 1, 2009

  2. wah selamat yang udah punya hadiah di tahun baru kang

    ” makasih banget ya kang”

    Komentar oleh Iprit | Januari 2, 2009

  3. Alhamdulillah…
    ku kebagian rejeki neh
    hahaha

    Komentar oleh dwieyuns | Januari 2, 2009

  4. ” Pabiay yi aa laa i robbikumaa tukadjibaan..”
    Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
    wah selamat ya mas….. makin bertambah kasih sayang Allah untuk keluarga mas

    Komentar oleh uki21 | Januari 3, 2009

  5. Allhamdulillah… Selamat yach buat istrinya….

    Komentar oleh agoenk70 | Januari 5, 2009

  6. Alhamdulillah…
    hadiah yg manis di awal tahun..hehe 🙂

    Komentar oleh sarahtidaksendiri | Januari 8, 2009

  7. Selamat…
    Semoga bisa menjadi abdi masyarakat yang memberi kebaikan bagi sesama, amin…

    Komentar oleh abdal malik | Januari 8, 2009

  8. Selamat ya.. semoga menjadi awal yang baik utk lebih bisa bersyukur pada nikmatNya, dan juga memberi kebaikan pada sesama.

    amin.

    Komentar oleh Andi Sugiarto | Januari 10, 2009

  9. selemat juga ah (ikut2an) buat akang n mbakyu ….
    semoga bisa jadi contoh pns teladan bagi yg lain ….

    Komentar oleh sastro | Januari 22, 2009

  10. Selamat deh. Kemarin aku juga diterima lho…

    Komentar oleh joe | Februari 2, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: