Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

Tanpa iDe

uggghhh,setelah sekian lama aku gak bisa online,ehhh begitu ada kesempatan aku malah gak punya ide n mood boeat nulis… padahal kan susah cari waktu sekarang….

inilah susahnya khlo gak punya komputer di kontrakan…padahal dirumah ada 2 PC tapi gak ada satupun yang bisa aku bawa,karena keterbatasan daya listrik dirumah kontrakan…mau beli laptop financial ku lum memadai..apa lagi mau mukir untuk berlangganan Speedy n sejenisnya…heeeehh andaikan kantorku ada jaringan internetnya…hehehe bisa aku manfaati fasilitas itu…hahaha
tapi inilah hidup,(kata yuens adek iparku…) “dulu aku pernah hidup dengan segala macam fasilitas yang memadai (waktu disemarang) sekarang lagi di uji untuk hidup di daerah yang sangat minim fasilitasnya”…benar juga kata di yah, seharusnya kita bisa harus lebih bersukur dengan segala macam kondisi yang sedang kita alami…masih untung aku tinggal di daerah bangka selatan ini,masih banyak orang lain yang bertugas di daerah yang sama sekali tidak ada fasilitas umumnya..boro2 warnet,jaringan telpon n sinyal selularpun gak terjangkau..
sebetulnya masih banyak hal yang mau aku tulis disini seperti kejadian aneh yang barusan aku alami beberapa waktu yang lalu…cuman masih sulit ku merangkai kata-kata yang pas untuk menggambarkan kejadian itu…sangat sulit diterima dengan logika ataupun akal…hehehe..
mungkin lain kali akan aku ceritakan khlo suasananya sudah pas..juga msih banyak kenangan2ku yang belum sempet aku publikasikan juga…
buat teman2 yang telah berkenan tuk mampir di blog “KATROKK”ku ini terimakasih banyak n semoga ALLAH SWT blessing U….
akhirkata “MET IDUL ADHA” OKE…

Desember 7, 2008 - Posted by | gelisahku

4 Komentar »

  1. Bebaskan Diri Bebaskan Jiwa jangan Terkungkung … Ijtihad Ijtihad kakakakka

    Komentar oleh Jamal eL Ahdi | Desember 9, 2008

  2. keturunan kiai mustafa dah kasih tahu … ,saiki giliran keturunan syekh puji ya….
    naik motor malam jalan2 ma istri di kota,beli jajan pinggir jalan or sabtu/minggu renang …. wah nake …
    o ya saiki pegawai depag ya pantesan sibuk banget …

    Komentar oleh sastro | Desember 10, 2008

  3. Owh sekarang di Bangka tho kang, gimana kemarin jadi pesen kaosnya.???
    saya juga akhir2 ini warnet langganan saya tambah lemot, jadi kurang nyaman,
    Tapi salut nich sama akang walaupun fasilitas minim tapi masih bisa terus nge blog.

    Komentar oleh potter | Desember 11, 2008

  4. to mas potter, wah boleh tuh pesen kaosnya…
    bagaimana caranya….ku minta yang all size yah….hehehe

    Komentar oleh genigunungpati | Desember 11, 2008


Tinggalkan Balasan

