Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

touR de Jogja

narsis tenaan

narsis tenaan

hehehe setelah masa rehat akhirnya ku posting lagi, cuman yaaa kok lum ada mood bagus boet nulis ni cerita…hemmm setelah puas di cilacap kita lanjutkan perjalanan ke yogja kota budaya,meskipun keuangan telah sangat menipis…..

heheehe..biarpun dengan isi dompet yang sudah sangat tipis,kami tetep melakukan sebuah perjalanan..tentunya dengan semangat pen doyokan ( ala kang zam) dan teknik SURVIVAL yang pernah kami pelajari dulu waktu pendidikan KSR.. ..

singkat cerita kami naek bis dari cilacap menuju yogja n turun di terminal umbulharjo..setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan menuju ke keraton yogja tapi ntah karena kuper ma trayek bis di yogja kamipun salah sasaran n harus turun di tengah jalan hehehe,nah dari sini semangat survival kami mulai berjalan..setelah sedikit berdiskusi akhirnya kami memutuskan untuk menuju tempat yang kami tuju dengan berjalan kaki saat itu aku juga gak tau mana arah ke kraton yang penting kami jalaaaan aja

setelah kira2 1 jam berjalan isi perut kami pun mulai protes minta di isi hehehe..Mie ayaam lagi2 pilihan kami tapi rasanya agak aneh waktu kami santap cuman porsinya muantaaaph,habis itu kami lanjutkan dengan sholat ashar di sebuah masjid dekat warung itu..setelah selesai sholat baru kami tanya dengan tukang becak mana arah kraton eeeh ternyata kita udah dekat ma sasaran hehehe..hebat juga ORMED n NAVIGASI kita (padahal cuman asal2an aja tuh)
ughh akhirnya nyampe juga.. nah di kraton pun kami gak mampir ke pak dhe saya ( pak dhe hamengkubuwono) hehehe malu karena merasa gak pantes aja apalagi saat itu aku bawa temen2 yang aneh.. di kraton pun hanya cuman liat luarannya aja bis tu jalan ke depan istana Agung n numpang nongkrong aja ampe maghrib..waktu maghrib datang kami pun langsung ke masjid agung n sholat..

nahh setelah selesai sholat baru kami mikirin mau tidur dimana,soalnya kami udah bosan tidur di emperan toko hahaha..tapi mungkin karena kami ini orang yang baik akhirnya kita pun diberikan kemudahan sama Sang MAHA PENCIPTA,soalnya waktu itu ada rombongan peziarah yang mendapatkan ijin dari pengurus masjid untuk tidur di pendopo masjid..lega rasanya kita pun ikut2an dah..lumayan tidur di masjid bersejarah ini siapa tau dapat berkah..

sewaktu kita istirahat setelah ikut wirid tiba2 ada rame2 diluaran,aku dan shemy ikut-ikutan ngeliat,wuiiih ternyata ada keributan gara-gara orang maling sandal…wih-wih kurang ajar di masjid agung yang bersejarah ini kok ya ada yang maling sandal jemaah…ckckckc
untung nya takmir masjid ato pengurus masjid agung disana hebat-hebat sempet ada duel antara maling sandal VS salah seorang takmir masjid,lha wong di yogja gudangnya pesilat tapak suci,si maling sandal itu di buatnya KO hanya dengan satu pukulan telak di bagian dada sampe termuntah-muntah..keren dah
setelah kejadian itu kami pun bisa tertidur pulas,bahkan si GIANT sempet mimpi duel mungkin soalnya cara NGOROK dia luarbiasa keras bin aneh ada nada-nada menderu debunya…hahaha..sampe malam pun berganti subuh kami pulasnya..setelah subuh kami pun keluar jalan-jalan menikmati suasana joga di pagi hari,tentunya sekalian pulang ke kota tercinta semarang..
cuman aku lupa darimana kami pulangnya mungkin ada teman2 yang mau nambahin hehehe..
oke nantikan petualangan saya selanjutnya…

Iklan

November 20, 2008 - Posted by | sweet memory

9 Komentar »

  1. hahahaha, aku dulu juga pernah kehilangan sandal di Masjid, waktu itu lagi di rumahnya temen.
    Tapi anehnya yang di curi kok cuman 1, gila,,,, maling sandal cuman sebelah buat apa coba…

    Komentar oleh Potter | November 20, 2008

  2. Wah Aku Coba mengingat itu juga agak susah.
    Kalau Gak salah itu naik bis dan balik ke umbul harjo deh.
    Terus Inget kan waktu naik bis jogja-semarang,
    Ga ada satupun penjaja makanan atau pengamen yg nawarin barang atau minta uang,Eh mau dikasih malah gak mau deh,malah kita yg pinjem gitar terus nyanyi sendiri :)) =))

    Komentar oleh Jamal eL Ahdi | November 22, 2008

  3. Numpang Tenar hahahahha
    Kunjungi nDa blog ku ning wordpress tapi ajari read more nya heheheheh
    http://tembangpejalan.wordpress.com

    Komentar oleh Jamal | November 22, 2008

  4. to jamal,oh iyo ya ada kejadian itu…hahahaha ku lupa malah emang khlo mengenang masa-masa itu betapa nikmatnya..Insya ALLAH semua yang telah kita lalui menjadi sebuah pembelajaran hidup

    Komentar oleh genigunungpati | November 23, 2008

  5. Wah Klik Yg mana tuh ???

    Komentar oleh Jamal eL Ahdi | November 24, 2008

  6. dadi kangen jogja… :((

    Komentar oleh tooooooooooopics | November 24, 2008

  7. Nda Bagi2 Poto Ne sopo ngerti saling melengkapi,sekalian tambahkan blogku kedalam blogrollmu hehehhehehehe BOleh numpang tenag dunk hehehheh

    Komentar oleh Jamal eL Ahdi | November 26, 2008

  8. hehe..akhire iso gawe blog barang…slamat.
    pengen kumpul2 meneh koyo mbiye.
    siamo…

    Komentar oleh boim | Desember 15, 2008

  9. walah im-im dirimu kan neng semarang,otomatis tetep iso gawe kumpul2 karo cah2 no

    Komentar oleh genigunungpati | Desember 15, 2008


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: