Genigunungpati’s Blog

Hanya sebuah Blog dari Cah gunungPati

Cilacap part 2

Setelah perjalanan panjang dan melelahkan akhirnya kita bisa tidur tenang di rumah om shemy…diperumahan pasadena khlo gak salah…pagi harinya pengembaraan pun dimulai…cieee…

sebetulnya kita pengen jalan kaki atau naek angkot selama di cilacap,tapi si om yang baik itu menawarkan pake mobil,ya udah kami sikat abis aja tawaran menggoda n mempesona itu…
pertama tama kami ke keliling kota,ternyata kecil yah cilacap itu sak plinthengan watu aja udah bisa terjelajahi..habis tu kami ke teluk penyu yang terkenal itu…wuiiih ruame polll (rame banget) tapi emang asik juga disana..banyak keluarga yang berwisata trus kita bisa lihat pulau yang sangat terkenal serem itu ” pulau NUSA KAMBANGAN” atau AL CATRAZnya Indonesia..kemudian kita juga bisa lihat kapal2 tanker yang menuju ke pangkalan pertamina disana juga ada benteng pendem..cuman sayang kita gak bisa masuk disana lagi ada perbaikan katanya..huuh padahal ku kepengen kesana

nampang coy (aku lgi gondrong)

nampang coy (aku lgi gondrong)

pose semakin aneh

pose semakin aneh

aksi di teluk penyu

aksi di teluk penyu

setelah puas disana kami pun melajukan mobil buat puter2 n nampang tentunya hahaha..di tengah perjalanan kami mampir di rumah salah seorang kawan “wanita lho” hehehe namanya liza…mmmh cantik juga hahaha , disana kita mendapatkan suguhan teh manis n pisang goreng yang masih panas mengepul-epul…thanks yah…BTW apa kabar dia sekarang yah setelah nikah kami kehilangan kontak..sore harinya kami pulang…setelah sampe dirumah ada kabar yang mengejutkan Sie Om masuk rumah sakit pertamina cilacap ken TIPUS walah ada2 aja…akhirnya kita pun langsung menuju ke RS buat besuk n jaga beliau…
keesokan harinya kami pun melanjutkan wisata ke Hutan bakau n segara anakan hemm kita jalan2 dihutan bakau yang udah semakin sempit..ternyata di tengah2 hutan itu di bangun jalan darurat yang menyerupai jembatan yang panjaaaaaaang cuman kita harus ekstra hati2 soale dah cukup reot banyak lubang…hehehe eh disini banyak muda mudi yang tengah pacaran lho…soalnya mendukung sih tempate dah Adem,sepi n romantis loh…

jamal,giant n shemy in action

jamal,giant n shemy in action

setelah sorenya kita pulang tuk jemput om pulang…udah sembuh kayaknya…keesokan harinya kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan karena malemya udah kita diskusikan..apakah kita pulang…wooo ternyata tidak kita mau lanjut ke kota JOGJA….penasaran mau baca…???? ikuti tulisan mengenai perjalanan itu oke….daaag

Iklan

November 8, 2008 - Posted by | sweet memory

8 Komentar »

  1. gilaaaaaaaaaaa seru!!!!

    Komentar oleh yuyun pengen | November 8, 2008

  2. Hehehehe. Masih Ada Yg Lebih Aneh ga potonya ? kakakakka.
    Jangan Lupa Ulas perjalanan kita Di Malang.
    Tentu Banyak Kisah Seru 😛

    Komentar oleh Jamal eL Ahdi | November 15, 2008

  3. Maaf Kalu repost.
    Wah Di Djogja Masih Ada yg seru tuh…
    Selanjutnya Malang jangan lupa ya

    Komentar oleh Jamal eL Ahdi | November 15, 2008

  4. lho foto-foto ini kan personel HMTI UDINUS ada lek no ma yg satu tu sapa ya lupa ik tp aku hafal wajah kalian. berarti ini mas ramanda itu to?wah dadi reuni ki.kapan ki kita kumpul2 alumni anak2 HMTI.

    Mohon diinget saia anak HMTI angkt 2000.makasih

    Komentar oleh nano | Desember 23, 2008

  5. Wah Nda padahal yg TI cuma Lekno Lo ya kakaka,asem ternyata ga terkenal Hm kita nda ehhehe aku sekarnag kan MISI (meski ning stimik ecek2 ) hehehehhehee.
    Ra trimo nda.
    HM MI&SI dan HM KompAK masih ada (wong aku sing ndirikne — ro dipisuhi lan dimusuhi barang kok) hehehhe

    Komentar oleh Avonturir | Desember 23, 2008

  6. WE LOVE…WE LOVE…MI…SI
    MI..MI..MI .. HU
    SI..SI..SI .. HU
    MI..SI .. YEAH …

    Komentar oleh sastro | Desember 24, 2008

  7. we love we love MI
    we love we love SI
    mi mi mi HU
    si si si HU
    MI SI YEACH …

    Komentar oleh sastro13 | Desember 25, 2008

  8. gilee..benerrr..

    Komentar oleh akhmad cilacap | Oktober 1, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: